J.A.F + P-Key 1.98.47 free for try

Tujuan pembuatan tutorial ini hanya untuk pengetahuan saja ataupun bagi pengguna JAF yg belum memiliki PKEY dongle dan penasaran ingin mencoba antarmuka JAF+PKEY
Tidak ada maksud menjatuhkan pihak Odeon ataupun reseller PKEY.

Bila ingin mencobanya tidak dibutuhkan BOX J.A.F dan dongle PKEY. Anda hanya butuh sebuah BOX UFSx!

Persiapan:

1. Installer JAF (JAFSetup_1.98.47.exe)
2. Patch File
3. Sebuah box flasher UFSx (untuk koneksi ke HP-nya)

Langkah Install:

1. Jalankan Installer JAFSetup_1.98.47.exe ikuti instruksi installnya sampai selesai.
2. Install juga File Patchnya sampai selesai
3. Jika smua sudah terinstall dengan benar klik 2x pada file JAF1.exe di folder:



"C:\Program Files\ODEON\JAF\JAF1.exe"
DONE!



Screenshot Interface J.A.F tanpa dongle dan Box-nya


Segala resiko apapun yg terjadi pada Handphone atau PC anda di luar tanggung jawab saya sebagai penulis tutorial ini.

Comments

mbay said…
tolong dibantu cara memakai menjalankannya....tannks. saya sdh instal,saya pakai ufs-3 rrobysugiarto@yahoo.com
Unknown said…
tolong dibantu cara memakai menjalankannya....tannks. saya sdh instal,saya pakai ufs-3 badal.sexyboy@gmail.com
Anonymous said…
d kasi ati minta jantung

Popular posts from this blog

MXKEY v3.5 revision 1.2, Public-Release